03 February 2008

FLOOD

hwahuahhuahua......

Dimana-mana banjir. Dari dulu, rumah gw nggak pernah yang namanya kedatengan aer bah. Tapi sejak 2 ato sekitar 3 tahun yang lalu, entah kenapa perumahan yang gw huni saat ini bisa dilanda bajir.

Otomatis, gara-gara hujan yang nggak b'renti dari 3 hari yang lalu (dimulai dr tanggal 1 feb) itu, gw harus MENGGUNGSI!
Dan kabarnya, rumah gw itu masuk air sampe sedengkul!
Parah tuh ujan!~

Tapi untungnya sih, udah surut. Itu juga membutuhkan 3 hari... Mudah-mudahan aja nggak ujan gede lagi.

Gw kalo liat di TV, rasanya udah kayak liat lautan...

2 comments:

Labyrinth_silversky said...

Yeee.....
Baru sedengkul..!!!
Rumah gw ,, seleher!!!!
[jadi curhat ^-^]

ぴよこ said...

heh?! seleher?
nggak salah tuh... ^^;